Sabtu, 17 April 2010

Download Ebook dari Justin Michie Dapat $1/Orang

Program Pay Perlead adalah salah satu program untuk mendapatkan uang dari internet dengan mudah dari internet dimana kita hanya merekomendasikan orang lain untuk daftar situs dan download ebook yang penting lalu anda akan mendapatka $1 setiap orang yang anda rekomendasikan. Pay Per Lead terbaru adalah pay per lead atau kontes yang diadakan oleh Justin Michie yang merupakan internet marketing terkenal didunia. Yang di promosikan sekarang ini adalah ebook Street Smart Internet Marketing yang isinya adalah startegi untuk mendapatkan uang dari internet,anda bisa belajar banyak dari ebook ini jadi saya yakin jika anda download ebook ini akan sangat berguna untuk anda.
berikut ini adalah cara untuk mendapatkan ebook terbaru justin michie ini dan bagaimana cara mendapatkan $1/orang yang anda rekomendasikan.

1. Klik Disini Untuk Register


2. Kemudian isikan nama dan email anda pada form tersebut lalu klik “send my gift now”
3. Setelah itu Periksa inbox di email yang anda masukkan lalu akan ada email dari justine michie kalau tidak ada di inbox coba lihat di folder spam
4. Di sana anda diberi link untuk download ebook dari justin michie, wajib download ebooknya karena isinya sangat bagus sekali untuk perkembangan bisnis internet anda. (PENTING!! jika anda tidak mengklik link download ini, anda tidak akan mendapat $1 )
5. Kemudian di bawahnya anda bisa bergabung sebagai affiliate justine michie dan anda bisa mendapatkan $1/orang yang anda referensikan
6. Setelah bergabung dengan affiliatenya anda tinggal sebar link affiliate anda.
Jika anda berhasil mengajak 100 orang saja, anda akan mendapatkan $100 (Sekitar 1 juta Rupiah).
Program/kontes ini akan di adakan pada tanggal 15 april 2010-30 april 2010.
Apakah program ini scam?
Justine Michie adalah internet marketing yang terkenal, tahun lalu dia mengadakan pay per lead juga dan terbukti membayar, bahkan sampai sekarang ini semua program pay per lead yang saya rekomendasikan terbukti membayar semua jadi jangan perlu takut untuk mencoba atau anda akan menyesal pada akhirnya. jangan sampai anda menjadi salah satu orang yang menyesal pada akhirnya seperti saat paypal wishlist.

Buruan Daftar Sekarang Sebelum tanggal 30 April 2010


Tidak ada komentar: