Selasa, 27 April 2010

Download Ebook Rahasia Membaca Pikiran Orang

Download
Bahasa tubuh adalah komunikasi pesan nonverbal (tanpa kata-kata).
Bahasa tubuh merupakan proses pertukaran pikiran dan gagasan dimana pesan yang disampaikan dapat berupa isyarat, ekspresi wajah, pandangan mata, sentuhan, artifak (lambang yang digunakan), diam, waktu, suara, serta postur dan gerakan tubuh
Seorang penjual yang sukses tidak akan berpikir untuk memberikan presentasi penting tanpa berlatih menyampaikan isinya terlebih dahulu. Sekalipun demikian hasil penelitian menunjukan bahwa orang lebih terpengaruh pada nada dan bahasa tubuh ketimbang pada isi. Berlatihlah juga untuk bahasa tubuh anda.

Pelajari wajah anda di cermin ketika mengalami emosi spesifik. Misalnya, pikirkan seseorang berbohong pada anda dan amati reaksi yang tercatat. Pikirkan sikap siap membeli sesuatu dan lihat bagaimana pengaruhnya pada roman wajah anda. Perhatikan setiap reaksi-reaksi yang pernah anda lakukan dan pelajari dengan seksama reaksi-reaksinya.

Dan dibawah ini ada beberapa reaksi mengenai Bahasa Tubuh :
-Alis mata diangkat = Perlu pembenaran, menunjukkan pesimisme.
-Hidung dikerutkan = Kurang kredibilitas, konyol.
-Mata diputar-putar dan bibir dikerutkan = Menunjukkan ketidaksetujuan.
-Senyum membeku = Takut mengekspresikan perasaan sebenarnya mengenai ketidaksetujuan atau tidak sependapat.
-Gerakan gugup = Gelisah mengenai topik yang sedang dibicarakan atau hanya kebiasaan gugup(misalnya, mengetuk-ngetukkan jari, membalik-balik benda).
-Mata pindah tiba-tiba/gelisah = Bosan: merasa kecepatan terlalu lambat atau material tidak relevan.
-Tangan di dahi = Bingung atau stres.
-Tangan di dagu = Memproses informasi.
-Melihat ke tempat jauh = Menghindari topik atau konflik.
-Melihat ke atas = Memikirkan topik dengan sungguh-sungguh.

Dengan membaca ebook karya Dianata Eka Putra ini, Anda akan mengetahui apakah lawan bicara Anda baik teman, keluarga ataupun pacar Anda tengah berbohong atau tidak dengan hanya melihat dari gerak tubuh si lawan bicara Anda tersebut. Dengan membaca ebook ini, Anda pun dapat mengetahui apakah lawan bicara Anda suka dan tertarik pada Anda sehingga Anda dapat mengetahui mana teman yang menaruh hati pada Anda(Prikitiu!! :p ).

Anda pun dapat mengetahui bahasa tubuh orang yang sedang bersedih, kesal, putus asa, sok penguasa dsb hanya dengan membaca ebook ini. Anda tak perlu menjadi psikolog hanya untuk dapat membaca bahasa tubuh dari seseorang. Saya pun telah mencoba mempraktekkannya dan sejauh ini tepat dan berhasil...

Tidak ada komentar: